Kamis, 18 Juni 2020

realme Resmi Luncurkan realme X3 SuperZoom dan Narzo. Bisa Puaskan Hobi Fotografi dan Main Game!





Tehnologi sekarang terus bertumbuh. Karena itu tidak bingung tersedianya handphone semakin bermacam dengan kekuatan oke sesuai dengan keperluan customer. Untuk kamu yang suka photografi contohnya, handphone dengan kualitas camera hebat seperti realme X3 SuperZoom bisa dihandalkan. Atau buat memberi kepuasan hoby gaming kapan saja serta di mana saja, realme Narzo dapat jadi pilihan.

Ke-2 handphone itu belakangan ini realme sah luncurkan dengan cara virtual di Indonesia pada Selasa (16/6/2020). Realme X3 SuperZoom dipasarkan seharga Rp7.999.000 , sesaat realme Narzo sebesar Rp2.999.000. Ingin tahu semacam apa? Baca info sedetailnya di bawah ini.

realme X3 SuperZoom 

Skema camera realme X3 SuperZoom diperlengkapi dengan lensa zoom periscope yang membawamu pada pengalaman photografi yang baru. Dibantu dengan capaian zoom luas dari 0,5X sampai 60X, kamu bisa memfoto dari beberapa bagian. Lensa zoom periscope dikawal dengan lensa wide-angle serta camera penting. Optical Image Stabilization (OIS) menolong preview zoom bertambah konstan hingga hasil fotomu tajam serta jelas, walau dari jarak 100 mtr..

Tidak itu saja, hoby photografimu semakin didukung dengan Super Nightscape 4.0 pada realme X3 SuperZoom yang diperlengkapi dengan AI Super Nightscape. Feature ini bisa mengenal objek yang difoto serta bisa dengan cara automatis bertukar dari Super jadi Ultra Nightscape Model hingga gambar pada malam hari bertambah indah. realme juga memanjakanmu waktu nge-vlog dengan tehnologi video UIS & UIS Max Ultra Image Stabilization yang memakai algoritma smart AI serta data sensor gerak untuk mengeleminasi guncangan dengan cara real-time. Dengan demikian, realme X3 SuperZoom sediakan konsistensi video dari handphone hingga dapat jadi camera action.


realme X3 SuperZoom diperlengkapi dengan processor Qualcomm Snapdragon 855+dan RAM 12GB yang dapat mengatasi multi proses. Beberapa salah satunya gaming, launch aplikasi yang berat, ubah photo, atau melihat video dengan kualitas high-definition. Handphone ini mengangkat monitor 6,6 inci resolusi FHD+ dengan refresh rate sampai 120Hz serta sudah dilindungi Gorilla Glass 5.

Smatphone dengan penyimpanan internal 256GB ini memiiki sensor sidik jemari di samping yang menjadi satu bersama-sama tombol power. Sesaat untuk ketahanan, Realme X3 SuperZoom diberi kemampuan baterei sebesar 4.200mAh dengan Flash Charge berkapasitas 30W lewat USB Tipe-C. Ada dalam warna Arctic White serta Glacier Blue, realme X3 SuperZoom bisa kamu pesan di Tokopedia serta realme.com pada 16-20 Juni 2020.

realme Narzo 

Dengan gabungan dari CPU, GPU, super-fast RAM serta tehnologi AI terbaru, realme Narzo bawa pengalaman bermain game yang lancar untuk fans mobile game. Handphone ini diperlengkapi dengan feature Frame Boost yang membuat perform super cepat serta Touch Boost memberi kecepatan tinggi serta membahagiakan di dalam bermain game. Serta refresh rate tinggi 90Hz dapat membuat tiap pergerakan bertambah lebih halus serta mudah. Tidak itu saja, realme Narzo juag diperlengkapi Monitor 6,5 inci dengan rasio monitor sampai 90,5% membuat kamu main game secara lancar. Kemampuan baterei 4300mAh pada realme Narzo memberi ketahanan baterei selama seharian.

Disamping itu, skema camera Pro 48MP dengan resolusi sampai 8000×6000, 119° Ultra Wide-angle, 4cm Macro Lens, serta Black & White Portrait Lens yang tersemat pada realme Narzo membuat photografi bertambah lebih membahagiakan serta bebas di beberapa situasi. Output resolusi maximum ialah 8000×6000 hingga kamu tidak kehilangan detail waktu memfoto.

Camera pada realme Narzo mempunyai sensitivitas sensor sinar tinggi, kamu dapat membidik saat malam hari dengan jelas serta jelas, walau tidak memakai tripod. 16MP Lensa Penting Ultra-clear dapat memberi hasil photo yang memesona dengan bukaan f2.0 dibantu dengan filter Smart Beauty, dampak bokeh dan sebagainya. Khususnya algoritma kecantikan baru dari realme yang dapat mengenal tipe kelamin, tipe kulit serta bentuk muka dan memungkinkanmu untuk ambil selfie semakin alamiah serta jernih. Lewat memory penambahan sampai 256GB, kamu bisa simpan semakin banyak game, photo, dan sebagainya. Realme Narzo ada dalam warna Black serta White.




Share:
Lokasi: Indonesia

Definition List

Unordered List

Support