Kamis, 24 September 2020

iPad Pro Bakal Jadi Perangkat Pertama Apple dengan Layar mini-LED


 

Apple disampaikan sedang kerjakan monitor mini-LED. Menurut analis Ming-Chi Kuo, piranti pertama Apple yang akan memakai tehnologi baru itu ialah iPad Pro.


Dikutip GSM Ajang, Kamis (24/9/2020), Kuo menjelaskan Apple akan mmempercepat implikasi panel mini-LED. Ini sebab hasil pengujian lebih bagus dibanding yang diperkirakan.


iPad Pro 12,9 inci dengan monitor mini-LED juga diperkirakan akan ada bertambah cepat.


Epistar tetap jadi pemasok panel mini-LED penting untuk Apple. Tetapi, perusahaan memerlukan semakin banyak pemasok untuk penuhi keinginan awal.


Cara Cepat Memenangkan Sabung Ayam Online Sekarang ini, manufaktur panel mini-LED disebutkan bergerak dari step "peningkatan tehnologi" ke "rasio ekonomis".


Menurut Kuo, ongkos pengerjaan mini-LED pada 2021 akan turun kira-kira 50 %, diiringi kira-kira 35 % pengurangan selanjutnya pada 2022.


Produksi massal panel itu disampaikan mulai akan pada kuartal IV 2020. Pesanan awal diprediksikan akan sekitar 300 ribu sampai 400 ribu unit.


Selanjutnya, Spotify mengomentari cara Apple yang meluncurkan paket service Apple One pada 15 September 2020, waktu Amerika Serikat. Paket ini meliputi beberapa service Apple pada harga dari mulai USD 14,95 per bulan.


Apple One pada harga dari mulai USD 14, 95 itu, terbagi dalam ongkos abonemen untuk Apple TV, Apple Arcade, 50GB penyimpanan iCloud, serta Apple Music. Disamping itu, ada juga paket abonemen Apple One Family serta Premier pada harga semakin tinggi.


Spotify mengkritik service Apple itu kurang dari satu jam sesudah acara Apple usai.


Apple disebutkan kembali lagi manfaatkan dominasinya, dan praktek tidak adilnya untuk bikin rugi kompetitor dengan memprioritaskan servicenya sendiri.


"Kami minta kewenangan kompetisi untuk melakukan tindakan selekasnya buat batasi sikap anti-persaingan Apple, yang bila didiamkan, akan mengakibatkan kerugian yang tidak bisa diperbarui buat komune pengembang serta memberikan ancaman kebebasan kolektif kami untuk dengarkan, belajar, membuat, serta tersambung," papar faksi Spotify lewat pengakuan resminya beberapa lalu.


Share:
Lokasi: Indonesia

Definition List

Unordered List

Support