Kamis, 24 September 2020

Trio Xiaomi Mi 10T Meluncur 30 September


 

Xiaomi pada akhirnya memberitahukan agenda peluncuran baris Mi 10T ke publik. Perusahaan asal Tiongkok itu pastikan seri handphone anyar ini akan dikenalkan pada 30 September 2020.


Dikutip GSM Ajang, Rabu (23/9/2020), peluncuran ini akan diadakan dengan cara online lewat kanal sosial media Xiaomi. Mengenai baris Mi 10T sendiri disebutkan akan terbagi dalam tiga mode, yaitu Mi 10T, Mi 10T Pro, serta Mi 10T Lite.


Sesuai dengan namanya, seri Mi 10T ialah baris premium dari Xiaomi. Karena itu, baik Mi 10T serta Mi 10T Pro disebutkan akan dipersenjatai dengan Snapdragon 865.


Sesaat untuk Mi 10T Lite, handphone ini disebutkan akan memakai Snapdragon 750G. Untuk dipahami, Snapdragon 750G adalah chipset anyar yang barusan dikenalkan Qualcomm.


Baris anyar ini disebutkan bisa menjadi suksesor dari Mi 9T yang launching tahun kemarin. Tetapi tidak sama dari perintisnya, kesempatan ini Xiaomi disebutkan tidak sebatas lakukan rebranding dari handphone Redmi.


Cara Cepat Memenangkan Sabung Ayam Online Oleh karenanya, baris Mi 10T disebutkan akan ada dengan design serta detail yang betul-betul baru. Karena itu, menarik menanti informasi sah dari Xiaomi tentang handphone anyar ini.


Di lain sisi, semenjak Juli 2020, tersebar berita Xiaomi sedang siap-siap untuk mengeluarkan dua handphone baru mereka yang memiliki kemampuan 64MP serta 108MP.


Berita terbaru, leakster ternama di Weibo barusan ungkap code nama dua hp baru itu, yang rupanya diantaranya mempunyai lensa 108MP.


Diambil dari GSM Ajang, Senin (21/9/2020), ke-2 code nama handphone Xiaomi itu semasing ialah Gaugin serta Gaugin Pro.


Berdasar namanya, Gaugin Pro ialah seri hp baru Xiaomi yang akan mengangkat sensor camera memiliki kemampuan 108MP.


Disamping itu, Gaugin akan ada untuk hp Xiaomi dengan kekuatan camera penting 64MP.


Berkenaan seri Pro punya Xiaomi ini bisa menjadi hp murah dengan sensor camera 108MP, kemungkinan besar kedua-duanya akan masuk ke brand Redmi.


Sayang, masih sedikit info yang disingkap mengenai detail ke-2 hp itu.


Namun, leakster itu mengatakan hp baru Xiaomi ini akan dipublikasikan dalam tempo dekat ini.


Share:
Lokasi: Indonesia

Definition List

Unordered List

Support