Kamis, 18 Juni 2020

Jelang New Normal, Nestlé Perkenalkan Cara Konsumsi Makanan Sehat & Kebiasaan Jaga Kebersihan Saat Memasak





Mendekati new normal, beberapa persiapan jaga diri dari epidemi Covid-19 perlu dilaksanakan. Tidak sebatas gunakan masker di mana saja serta seringkali bersihkan tangan, dan juga mengontrol pola makan yang baik. Disamping itu, langkah memproses makanan juga penting diingat supaya semua konsumsi yang dikonsumsi betul-betul pada keadaan bersih.

Untuk perusahaan yang mempunyai tujuan tingkatkan kualitas hidup serta berperan untuk warga yang semakin sehat, Nestlé Indonesia mengenalkan new healthy eating habit. Nestle ajak warga untuk mulai rutinitas konsumsi makanan bergizi setimbang serta mengaplikasikan kebiasaan-kebiasaan yang menolong jaga keamanan makanan.

Dua elemen penting dalam implikasi new healthy eating habit 

Rutinitas makan sehat banyak diaplikasikan oleh warga. Tetapi, epidemi menyadarkan kita untuk memprioritaskan mengonsumsi makanan bergizi setimbang buat tingkatkan kekebalan badan. Implikasi new healthy eating habit meliputi dua elemen penting, yaitu rutinitas konsumsi makanan bergizi setimbang serta memerhatikan keamanan pangan (food safety).

"New healthy eating habit yang coba dikenalkan ialah konsumsi bermacam makanan yang memiliki kandungan gizi setimbang, cocokkan bagian makanan dengan ide ‘Isi Piringku', memerhatikan mengonsumsi GGL (gula, garam, lemak), mengendalikan agenda makan besar serta makanan ringan, serta tidak lupa memperhatikan keamanan pangan," papar Direktur SEAFAST, Prof. Dr. Ir. Nuri Andarwulan, Msi, di gelaran Kelas Jurnalis Online ‘Food Safety di Tengah Epidemi #AmanSebelumMakan' yang diadakan Rabu (17/6/2020) di Nestlé Indonesia Facebook Page.

Banyak kelebihan Main Togel Secara Online

Ada lima kunci keamanan pangan yang perlu diaplikasikan warga sesuai dengan standard WHO2 serta BPOM3 di Indonesia. Pertama, membersihkan tangan serta perlengkapan masak sebelum memproses makanan. Ke-2, memisahkan perlengkapan memasak (seperti pisau serta talenan) serta wadah untuk pangan mentah serta masak. Ke-3, memasak secara benar serta masak. Ke-4, simpan makanan sesuai temperatur aman yang disarankan. Paling akhir, tetap pakai air serta bahan makanan yang aman, yang bebas dari cemaran fisik (kerikil, steples), biologis (rasa serta berbau menyimpang), kimia beresiko (pestisida, herbisida), serta memakai air jernih yang tidak bau serta terasa.

Nestlé memiliki komitmen dalam jaga kestabilan produksi serta distribusi beberapa produk minuman dan makanan bermutu

Nestle jalankan loyalitas dengan merujuk pada empat pilar dalam kebijaksanaan kualitas, yakni memiliki komitmen pada semua customer, jaga keamanan serta kepatuhan produk, menjaga opsi serta persistensi, serta pastikan tidak ada kecacatan produk serta tidak membuahkan sampah. Terkait dengan penerapan produksi minuman dan makanan ditengah-tengah waktu epidemi, Nestlé tempatkan kesehatan serta keamanan beberapa karyawan, partner usaha dan customer untuk target utama dengan mengaplikasikan prosedur kesehatan sesuai dengan saran pemerintah serta lembaga-lembaga kesehatan dunia dan mempererat standard kebersihan di baris produksi serta distribusi.

"Di Nestlé, kami mempunyai loyalitas untuk selalu jaga kestabilan produksi serta distribusi beberapa produk minuman dan makanan bermutu untuk penuhi keperluan keluarga Indonesia," papar Head of Corporate Quality Management Nestlé Indonesia, Anas Noor Top.

Kolaborasi yang baik di antara warga, produsen, pemerintah, dan lembaga-lembaga berkaitan mainkan fungsi penting supaya kualitas, keamanan, serta nilai nutrisi pangan terbangun secara baik supaya warga masih sehat serta tidak gampang terkena penyakit serta virus.




Share:
Lokasi: Indonesia

Definition List

Unordered List

Support